Tahun Baru 2008

Happy New Year 2008
semoga di tahun baru ini, indodota bisa hidup kembali.. hahaha!
gw udah baca semua komentarnya. Jadi kemungkinan forum general suksesnya kecil sekali. Fokus baru belum ada. Beberapa support indodota lagi fokusnya. Jadi, mau indodota lagi?

12 Komentar

Filed under Uncategorized

12 responses to “Tahun Baru 2008

  1. sayurann

    happy new year 2008 juga!

    ya mo buka ya buka aja… gw rasa yg laen jg pengen ada forum lagi d buka…
    kl gw, terserah mau apa aja namanya…

  2. OrAng

    ok2 aja klo indodota lg
    yang penting idup deh.. dah puyeng gw ga punya tujuan..

  3. Jianrong

    Kapan Buka?
    ………..May……..

    Yg bener aj………. Masa indodota bakalan kyk tulisan aq d atas? Ngg khan?????????

  4. Met taon baru smua….

    Yang penting idup dulu indodota-nya, kalo mau dikembangin ya setelah idup dulu.

  5. VinDiesel

    Met Tahun Baru jg all ^_^

    gw sih msh lbh support indodota…gmn pun kita uda lbh terkenal dgn nama indodota…

    mslh nama yang mngk bw sial, itu cm soal nasib aja kmrn lagi jelek mngk…

    nama sih ga terlalu pengaruh lah kyknya…yang lbh penting isinya…gmn kita ngolah forum spy org mau jd member disitu…

    klo misalnya msh bingung, mending kpn gitu yuk kita ngumpul2 dolo org seadanya ngomongin soal forum ini?
    yang minat bangun forum ini kyk dulu ajah…ga cm sekedar forum jadinya, tp bener2 forum…

    bosen mampus gw nongkrongnya di LG ato idgs…

  6. cs_1912

    g rasa kaga ada ah hubungannya ma nama2an.
    pada pecaya nama bawa sial ato apa gitu emank? g pribadi c ngga pecaya.
    so, indodota juga good lah.
    masalah isi, bikin aja kaya kemaren kemaren itu, kembangin mah yang penting jadi dolo dah forumnya.
    tanpa id g tanpa tujuan inetan haha…

    btw, hepi niu yier ol
    wish everything the best.

  7. -BlitzkrieG-

    ane jg nyoblos indodota aje..hepe new year jg all..btw, kbr dr arios gmn tu?
    gw skrg k indoforum k flame arena ngakak trs liat debat agama..lucu bgt d

  8. VinDiesel

    si vpd mana nih jarang OL @_@

  9. X-ReaPeR

    revive indo-dota donk !!!

    eniwei heppy niu year 2 all indo-dota ex-member (for now) -_-‘

  10. Aires

    ArioS bkin super guide di idgs tu….wkkwkwk

    @blitz
    stuju lucu bgt debat agamanya, dr dolo ga slese2 tengkarnya…wkwkwk

  11. VinDiesel

    woi ngomonginnya ttg forum kita aja donk, ga usa aneh2 ~_~

    kita dsini kan mau ngomongin gmn ntar forum br kita, n kita mesti diskusi dsini, bkn ngomongin forum lain donk zzzzzzzz

  12. VortexX

    OMG g idup2 –‘

    ada yang main LF2 ga disini?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s