Update & W3TFT v1.21 PDMVM

Update: cyberhost udah ngebuka lagi accountnya. Tapi password cpanel dan ftpnya belum diganti jadi password awal gw. Jadi gw masih belum bisa ngapa2in. Skrg lagi nunggu balasan email dari mereka atau balasan sms. Setelah itu, indo-dota akan kembali online.

Dan, hari ini server IDGS meng-implementasikan version 1.21 Warcraft. Berhubung sekarang mau-tidakmau gamers harus memakai 1.21, PDMVM round 3 kita tanggal 26 Oktober nanti bakal sekallian pakai v1.21 saja. Nanti user bisa download Warcraft Version Switcher dari GG-Game (akan di post link setelah indo-dota kembali online).

10 Komentar

Filed under Uncategorized

10 responses to “Update & W3TFT v1.21 PDMVM

  1. kriz_17

    ko bs gini se???? ganti aj hostingannya…. uda bayar juga.. >.<…

    yo yg partisipasi mgg dpn???? sapa aja?????

    ikut dnk…. gw catet ya

    kriz_17

  2. Aires

    ingetin lewat MSN yah biar inget smua

  3. VenuzA

    Gmn perkembangannya?
    PDMVM tar dulu dah yg penting forum idup dulu ^^

    Apakah ini artinya kita akan memasuki IndoDotA generasi 4? :p

  4. Ian

    PDMVM nya jangan di GGC donk, ngelag banget dah gw ntar…haha…..ingetin gw lewat ym yah…di supersonic_ian@yahoo.com
    wew, IndoDotA generasi 4? hmmm….

  5. indodota

    ayo lah saling mengingatkan satu member dengan yg lain.

    Forum belum ada kabar. Gw coba cara HepapatitiS malah eror😄. Gw mo coba cara si tar. Jangan pentingin forum dulu, gw nya jg sibuk -_-a dah PDMVM jgn ditunda lagi, paling nggak kita nunjukkan ke GG-game emang kita niat jadi pelopor GG-game di Indo (tpi klo status kyk gini sih.. ga niat T_T).

    makanya, PDMVM dimohon semua ikut!

    @Ian
    di Indonesian DotA Room kok.

  6. Bikin chatroom indodota aja di msn biar enak komunikasinya….
    c u tomorrow…. (mgkn setelah nge-cancel bbrp janji dulu neh =_=)

  7. rakuen

    huh
    kmaren gmn?
    gw d rmh doank bisanya dan ada gantian jem sama nci gw
    jadi ga dpt d =(

  8. Aires

    gmn kmaren?
    jalan ngga? gw ga isa sorry. . .

  9. Duh gw kelupaan!!!
    Ingatnya malam minggu… pdhal malam sabtu wakakakak
    Sorry guys =P

  10. cs_1912

    what the hell
    kemaren g online, yang ada cuma kriz dan vir, sisanya? swt

    forum pun tak ada kabar. jadi pusing dah g

Tinggalkan Balasan

