Plan for IndoDotA

Pada tanggal 15 Agustus lusa, hosting IndoDotA akan habis di server Neo.
Karena atas evaluasi members IndoDotA bahwa sitenya terlalu lama dibuka, terkadang down, maka IndoDotA akan pindah hosting ke server lokal Indonesia IIX (Neo punya server di US, normal lah kalo pelan).

Setelah research selama satu harian, ketemu juga hosting IIX yang lumayan murah dan terjangkau harganya, tapi juga berkualitas (hosting company tidak akan saya sebut dulu). Dimohon para members terus mensupport komunitas IndoDotA, dengan cara baru yaitu memberi donasi (yang akan mulai dilakukan setelah pindah hosting ke server IIX).

Semoga dengan ini, IndoDotA dapat semakin mudah diakses orang-orang Indonesia penggemar map bikinan IceFrog.

Sementara itu, nikmatilah hari-hari terakhir IndoDotA hosting di Neo.

6 Komentar

Filed under Uncategorized

6 responses to “Plan for IndoDotA

  1. Ping-balik: Plan for IndoDotA « vpatrickd’s

  2. cs_1912

    wah2.
    3 bulan sama neo?
    berarti lu mesti pindah domain lagi ke IIX lu yang lama dunk>
    hmm…

    Well, long live ID deh…

  3. -GodHand-

    Jangan dipindahin dulu karena ada masalah yang harus diselesaikan.
    Kalo pindah sekalian bawa semua progress yang udah ada di thread yang udah gw bikin….

  4. rakuen

    sayang ga ada rekeningšŸ˜›

  5. Demyx

    Aduh, kenapa harus pindah?
    Server indo kan susah diakses dari luar?
    Moga-moga aksesnya cepet deh…

  6. VenuzA

    Coba aja ke http://www.rumahweb.com
    gratis 3 bulan pertamašŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s